Akuisisi ini memberi Vermeer hak untuk mengembangkan, memproduksi, dan mendistribusikan HDD bertenaga elektrik, genset, dan sistem manajemen fluid yang saat ini beroperasi di bawah brand Normag.

Vermeer Corporation mengumumkan telah mengakuisisi mesin HDD bertenaga listrik dan teknologi sistem fluida dari Normag. Melalui akuisisi ini, Vermeer mengambil hak untuk mengembangkan, memproduksi, dan mendistribusikan bor HDD listrik, genset, dan sistem manajemen cairan, yang saat ini beroperasi di seluruh Eropa di bawah merek Normag.

Sebagai pemimpin dunia di industri HDD dan manajemen cairan, akuisisi ini merupakan bagian penting dari strategi Vermeer untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat akan solusi tempat kerja bertenaga listrik.

Teknologi HDD elektrik Normag menawarkan sistem tenaga listrik terintegrasi unik yang mengoptimalkan efisiensi pada genset, drill rig, dan sistem manajemen cairan selama operasi. Saat terhubung ke jaringan listrik, sistem ini dapat beroperasi sebagai sistem bebas bahan bakar. Semua sistem juga telah dirancang agar sesuai dengan dimensi kontainer pengiriman internasional yang standar untuk mengurangi jejak alat berat, waktu penyiapan di lokasi kerja, kompleksitas, dan biaya.

“Dengan teknologi yang telah terbukti ini dalam operasi di seluruh Eropa, tim Vermeer sekarang dapat mempercepat penawaran HDD elektrik yang membantu operator mengontrol biaya operasi dan dampak lokasi kerja mereka dengan lebih baik melalui pengurangan penggunaan bahan bakar, emisi yang mendekati nol, kebisingan yang berkurang dan jejak rig yang lebih kecil secara keseluruhan,” kata Presiden dan CEO Vermeer Jason Andringa.

“Investasi ini sangat mendukung inovasi dan fokus pengembangan produk kami untuk terus membantu para pelanggan mengoptimalkan efisiensi tempat kerja mereka, sambil membatasi dampak lingkungan.”

Teknologi sistem HDD Normag telah dikembangkan selama lebih dari 8 tahun di Belanda. Mesin tersebut dikembangkan khusus untuk membantu perusahaan-perusahaan mematuhi peraturan-peraturan transportasi dan tempat kerja di Eropa serta memenuhi target mereka menekan dampak-dampak lingkungan dan tempat kerja. Paketdrill rig dan cairan telah diujicobakan dengan para pelanggan di seluruh Eropa selama beberapa tahun terakhir. Karena produk-produk ini siap dan teruji di pasar Eropa, Vermeer pertama-tama akan fokus memperkenalkannya ke basis pelanggan Eropa untuk mendukung proyek-proyek infrastruktur bawah tanah yang berdiameter besar. Selanjutnya mesin-mesin ini akan dijual di bawah merek Vermeer dalam kemitraan dengan dealer Vermeer.

Semua pengembangan produk, teknik, pemasaran, dan produksi untuk teknologi tersebut akan segera dipindahkan ke kantor pusat Vermeer EMEA yang bermarkas di Goes, Belanda. Vermeer berharap rig dan sistem fluida pertamanya akan diproduksi dan siap untuk didistribusikan di Eropa pada akhir 2021. Kemungkinan yang termasuk dalam rencana itu produksi rig HDD 120-metrik ton, mesin reclaimer 2.500 liter dan pompa bertekanan tinggi.

Perusahaan ini juga berencana untuk menawarkan sistem fluida tambahan pada tahun pertama untuk membangun berbagai mesin reclaimer mulai dari 750-3.000 L/menit kapasitas pembersihan.

Saat produk-produk ini mulai mapan di pasar Eropa, pabrikan ini berupaya memperkenalkannya di pasar global, terutama yang mewajibkan penggunaan mesin-mesin bertenaga listrik, termasuk Amerika Utara dan Australia. Targetnya adalah membawa produk-produk ini ke pasar-pasar tersebut dalam 24-36 bulan ke depan. (Sumber: Vermeer)

Open chat
Halo, ada yang bisa saya bantu?
Visit Us On InstagramVisit Us On Facebook