TONLY Heavy Industries, produsen truk-truk off-highway terkemuka asal China,  pada tanggal 11 November lalu, menjadi salah satu penyelenggara pertemuan tahunan ‘Off-Highway Dump Truck Industry 2020’ di Xi’an, Cina. Pertemuan itu mengangkat “Tambang Baru, Ekologi Baru, dan Peluang-peluang Baru”.

Sebagaimana diketahui, off-highway dump truck biasanya digunakan di area pertambangan. Karena kondisi medan yang menantang dan lokasi-lokasi yang terpencil, ada permintaan mendesak dari industri tambang untuk mengoperasikan unit-unit ini  tanpa awak.

Saat ini, raksasa-raksasa industri ini di dunia seperti Komatsu, Caterpillar, Volvo, dan sebagainya telah menjadi yang terdepan di dunia dalam mengembangkan truk-truk tambang tanpa awak. Di China, produsen-produsen off-highway dump truck juga melakukan terobosan di pasar global dengan inovasi-inovasi dan aplikasi-aplikasi teknologi penggerak tak berawak pada berbagai jenis truk tambang.

Dengan pengembangan komunikasi 5G, penggunaan sensor-sensor presisi tinggi, komputasi berkinerja tinggi, dan teknologi-teknologi jaringan cerdas lainnya, mengemudi secara otonom akan diterapkan di lebih banyak jenis tambang terbuka dan peralatan konstruksi TONLY Heavy Industries akan membuat lini produk utamanya digunakan bersama sistem penggerak cerdas untuk mengatasi kondisi-kondisi operasi yang kompleks di lokasi pertambangan.

TONLY Heavy Industries adalah pabrikan truk berteknologi tinggi dengan berbagai peralatan angkut off-highway, termasuk mesin-mesin dump truck berbadan lebar, truk-truk tambang, peralatan transportasi khusus, dan truk-truk terowongan. (Sumber: conmart.cn/)

Open chat
Halo, ada yang bisa saya bantu?
Visit Us On InstagramVisit Us On Facebook