Pabrikan China LGMG telah meluncurkan sejumlah boom lift baru pada pameran Bauma China 2020. Boom artikulasi AR19J dengan ketinggian kerja sekitar 18,9m (62 kaki) yang baru memiliki mekanisme pengangkatan klasik untuk ukuran alat angkat ini, dengan riser tipe sigma ganda yang pendek, dengan sebuah telescopic boom yang dipasang di dua bagian di atas bagian tengah dan articulating jib 1,5 meter yang memberikan ketinggian kerja 20,8 meter dengan jangkauan 12,1 meter.

Unit ini memiliki lebar keseluruhan 2,49 meter dan panjang 9,2 meter, penggerak empat roda, gardan depan berosilasi, “menggunakan engine diesel yang tenang dengan emisi rendah”. Sebagai kelangkapan standar tersedia perangkat diagnostik on board yang cerdas. Berat total lebih dari 10.500kg. Jika spesifikasinya terdengar familiar, itu karena alat ini hampir identik dengan Genie Z-62/40 yang populer.

Pabrikan ini juga meluncurkan dua teleskopik baru – T22J (22m) dan T28J (28m) – yang menawarkan kapasitas platform maksimum 450kg dan platform tak terbatas 300kg. Keduanya menggunakan titik sumbu boom naik, boom tiga bagian, dan jib artikulasi.

Kelengkapan-kelengkapan standar mesin-mesin ini terdiri dari penggerak empat roda, poros berosilasi depan, kontrol cerdas Cobo, engine diesel dengan emisi rendah serta kecepatan berputar 3600. Bobot total masing-masing unit adalah 12.300kg dan 18.700kg.

Pabrikan ini juga membuat paket baterai lithium-ion untuk rangkaian lengkap scissor lift elektrik, meskipun informasinya belum terlalu detail dan kinerja yang diklaim tidak terdengar menarik pada saat ini kecuali biayanya dapat diabaikan. Pengembangan alat ini mungkin masih dalam proses. (www.vertikal.net/)

Open chat
Halo, ada yang bisa saya bantu?
Visit Us On InstagramVisit Us On Facebook