Sany Heavy Industry Co.,Ltd perusahaan multinasional yang berasal dari tiongkok ini baru saja menadapatkan penghargaan IFOY Award 2020 ( Internasional Forklift Truck of the Year). Perusahaan ini mendapatkan penghargaan IFOY dalam kategori kendaraan khusu dengan produk Hybrid Stacker SRSC45H9A. Produk yang satu ini bisa mendapatkan Penghargaan IFOY dikarenakan produk sangat dinilai penuh dengan inovasi. Tim juri itu memilih Hybrid Reach Stacker Sany untuk penghargaan itu, dikarenakan Hybrid Reach Stacker pertama dipasar dengan sisstem hibrida yang benar-benar ekonomis.

Secara teknis Hybrid Reach Stacker Sany mengangkat boom dengan bobot ringan dan kombinasi transmisi engine yang meningkat. Inovasi ini menghasilkan penghematan bahan bakar 20% dan memungkinkan perpindahan kontainer yang lebih banyak per jam.

Di dalam wawancaranya Jurgen Keller, Manajer produk dan manajer pemasaran sementara,”Kami merasa sangat tersanjung dan bangga dengan penghargaan ini. Penghargaan ini melihat bagaimana Sany berkomitmen untuk memperkenalkan produk-produk yang berinovasi. Yang memberikan manfaat yang jelas bagi para pelanggan.”

Open chat
Halo, ada yang bisa saya bantu?
Visit Us On InstagramVisit Us On Facebook