Menyusul presentasi prototipenya pada pameran bauma Munich 2019, RM Group kini meluncurkan produksi seri baru di China. RM 120X merupakan crusher pertama yang diimplementasikan dalam seri ini yang dipamerkan pada acara Bauma China 2020. Produk Screen RM akan menyusul pada tahun 2021 ini.

Crusher RM 120X mengkombinasikan keselamatan dengan kinerja dan fleksibilitas yang semakin maksimal. Para pelanggan dari seluruh dunia melihat dari dekat desain baru RM 120X dan fitur-fitur inovatifnya pada acara bauma China 2020 ini. Mereka dilayani oleh tim dari anak perusahaan penjualan RM di China, Tianjin Rubble Master Technology.

Pengembangan RM NEXT difokuskan pada empat poin. Salah satunya adalah layanan yang diperpanjang, yang mencakup garansi lima tahun standar – yang pertama di industri ini – dan layanan tahunan.

RM menawarkan banyak kemudahan bagi pelanggan, meski alat ini sudah dibekali dengan banyak fitur tambahan, opsi peralatan dan konfigurasi yang telah dikembangkan berdasarkan kebutuhan-kebutuhan pelanggan.

“Mengoperasikan RM 120X hanya melibatkan beberapa tombol. Layar built-in hanya digunakan untuk menampilkan informasi dan tidak memiliki sub-menu. Kami telah menerima masukan berharga untuk konsep pengoperasian ini dari para pelanggan di seluruh dunia, dan kontrol-kontrol serta tampilan memenuhi spesifikasi di lokasi kerja 100%,” kata Gerald Hanish, pendiri dan pemilik Rubble Master.

RM Group selalu menjadi salah satu pelopor dalam hal keselamatan pada masa lalu. Visi Gerald Hanisch kini menjadi kenyataan. Dengan RM NEXT dan antarmuka operator-alat yang komprehensif, operator tidak lagi harus memasuki zona bahaya saat mengoperasikan alat  dan dapat melihat sinyal cahaya yang menunjukkan status dan beban kerja crusher saat ini dari kabin excavator.

Fokus lainnya pada optimalisasi material yang diolah. Di sini, pemimpin pasar dunia ini mengimplementasikan peralatan penghancur khusus untuk masing-masing material dan analisis secara real-time. Hal ini mengurangi biaya operasional dan meningkatkan omset.

Optimalisasi dimulai dengan konfigurasi alat, itulah sebabnya dikembangkan lima kasus aplikasi utama dengan opsi peralatan yang diperlukan. Selain itu, indikator performa pada mesin dan RM GO! Sistem SMART segera mendeteksi potensi-potensi peningkatan sehingga dapat segera diimplementasikan. Konsep optimalisasi ini berfungsi baik dengan pemrosesan dan daur ulang batu alam.

Dulu terdapat berbagai penyedia crusher di pasar Cina yang fokus pada pengolahan batu alam. Namun, peraturan lingkungan yang semakin ketat telah diberlakukan dalam beberapa tahun terakhir. Itulah sebabnya banyak crushing plant stasioner dan yang harga murah dilarang beredar karena tidak sesuai dengan peraturan.

Permintaan untuk mobile crusher yang ramah lingkungan terus meningkat. Produk-produk crusher  dan screen merek Rubble Master yang berasal dari Austria tidak hanya dikenal paling tenang di industri ini, tetapi juga dengan mudah memenuhi standar lingkungan yang ketat. Proses manufaktur dan desain mesin RM telah mempertimbangkan pengurangan emisi dan tingkat kebisingan.

Selain itu, Rubble Master telah memperkenalkan konsep penggerak diesel-listrik untuk mobile crusher kecil hampir tiga puluh tahun yang lalu. Banyak produk RM bisa bertenaga listrik murni, sebuah opsi yang sangat diminati dan seringkali diperlukan, terutama di lokasi konstruksi dalam kota. (Sumber: Rubble Master) 

Open chat
Halo, ada yang bisa saya bantu?
Visit Us On InstagramVisit Us On Facebook