PT. Adhi Karya (Persero) Tbk mendapatkan kontrak baru senilai rp.78 triliun menjelang akhir tahun 2020. Kontrak ini untuk mengerjakan proyek jalan tol Ruas Solo-Yogyakarta-NYIA Kulonprogo.

Di dalam kontrak ini, PT. Adhi Karya mengerjakan 2 paket pembangunan untuk pake 1.1 Ruas Kartasura-Klaten sepanjang 22,3 KM dan Paket 2.2 Ruas Monjali-Gamping sepanjang 14 KM. Pekerjaan ini direncanakan akan dilaksanakan selama 730 hari kalender sejak diterbitkannya Surat Perintah Mulai Kerja. Ruas tol ini merupakan bagian dari segitiga emas Jawa Tengah, yaitu Yogyakarta-Solo-Semarang (Joglosemar) yang saling terkoneksi dengan tol Solo-Semarang dan tol Yogyakarta-Bawen.

Hingga saat ini, dengan adanya perolehan kontrak baru dari Tol Ruas Solo-Yogyakarta-NYIA Kulonprogo sebesar Rp7,8 triliun (di luar pajak), maka perolehan kontrak baru ADHI menjadi Rp16,8 triliun dan total Order Book ADHI menjadi Rp47,3 triliun.

Adhi Karya juga telah menerima penetepan pemenang dari beberapa proyek baru yang diharapkan proses penandatanganan kontraknya akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

“Ke depannya, ADHI akan terus berkontribusi dan berperan serta dalam rangka percepatan pembangunan infrastruktur untuk Indonesia Maju didukung dengan pertumbuhan berkelanjutan Perseroan,” ujar Parwanto.

Open chat
Halo, ada yang bisa saya bantu?
Visit Us On InstagramVisit Us On Facebook