Pada tanggal 24-27 November 2020, Pameran Mesin Industri yang dilaksanakan di Bauma China 2020 memamerkan berbagai mesin terbaru kepada para peserta pameran yang baik yang hadir langsung di lokasi acara maupun secara virtual (Live Streaming). XCMG,Zoomlion dan Sany, mereka memamerkan teknologi-teknologi paling canggih dan lebih dari 100 produk baru.

Meski pameran ini diselanggarakan di bawah tekanan wabah pandemi COVID-19, eksibisi Internasional itu menampilkan lebih dari 2.800 eksibitor yang mengisi penuh semua 17 hall dan area eksibisi luar ruang di Shanghai New Internasional Expo Center (SNIEC) yang luas seluruhnya mencapai 300.000 m².

Pengunjung yang datang ke pameran ini diperkirakan mencapai sekitar 130.000 pengunjung. Selama pameran ini berlangsung pun para penyelenggara menjamin kelancaran kegiatan,kesehatan dan keselamatan para peserta atau pengunjung dan mitra terjamin sampai selesainya pameran berlangsung.

Di antara eksibitor-eksibitor internasional terkenal yang tampil pada panggung Bauma China 2020 adalah Volvo Construction Equipment, Caterpillar, Bauer Maschinen, Bosch Rexroth, Hydraulic & Automation, dan Herrenkecht. Selain itu, pihak penyelanggara menyediakan tiga stand internasional yang menampung sekitar 74 perushaan dari jerman,italia,dan spanyol. mereka menempati area seluas lebih dari 1.800 m².

Menurut Laporan Messe München, selaku pihak penyelenggara, para eksibitor Bauma China 2020 mempresentasikan produk-produk yang memenuhi tantangan-tantangan masa depan. Mereka fokus menampilkan mesin-mesin pintar dan rendah emisi, elektromobilitas dan teknologi remote control technology. Produk-produk yang ditampilkan merupakan mesin-mesin kontruksi,kendaraan-kendaaraan kontruksi,alat-alat pertambangan, dan mesin-mesin bahan bangunan.

Open chat
Halo, ada yang bisa saya bantu?
Visit Us On InstagramVisit Us On Facebook