Palazzani Industrie yang berbasis di Italia telah merilis rincian tentang produk spider crane pertamanya. Spesialis platform yang menggunakan track ini mengumumkan rencananya untuk memasuki pasar mini crane, dengan merilis RPG 2900.

Dikutip dari rilis Palazzani (20/11), model baru ini memiliki kapasitas angkat 2,9 ton dengan jangkauan 1,5 m. Alat angkat kecil ini menawarkan kemampuan sumber daya ganda, dengan engine diesel + motor listrik AC untuk 380V atau 230V, yang memungkinkannya untuk beroperasi di dalam dan di luar ruangan.

Tinggi angkat maksimal spider crane mini 9,5m, dengan boom standar dan 13,6m, dengan kapasitas angkat 600kg, saat menggunakan hydraulic jib. Berkat stabilisatornya dengan variable set-up, dimensi yang dimuat dan bobot yang berkurang, RPG 2900 adalah model yang fleksibel. Model ini adalah satu-satunya di kategorinya yang menawarkan fungsi pick and carry, kata pabrikannya.

RPG 2900 menggabungkan perangkat lunak operator yang intuitif, yang dapat diakses dari layar berwarna 4.3 inci pada unit kendali jarak jauh. Fitur-fitur keselamatan meliputi pembatasan self-loading dan area-area kerja.

RPG 2900 dapat dipesan dengan berbagai macam attachment, seperti jib, vakum, rotating magnet, magnetic hook, fork dan hook grab – untuk menyebut beberapa di antaranya. (Sumber : https://www.equipmentindonesia.com)

Open chat
Halo, ada yang bisa saya bantu?
Visit Us On InstagramVisit Us On Facebook