Shantui Dozer Festival”. Sesuai temanya, acara ini difokuskan pada produk-produk Shantui Dozer. Perusahaan ini, dengan dukungan pabrikan Shantui Dozer, memberikan beberapa penawaran menarik. Di antaranya lelang Dozer Shantui SD16E edisi spesial HOT TRACK dan penawaran paket harga khusus akhir tahun.

Dozer SD16E edisi khusus (HOT TRACK) didesain dengan sticker vinyl bertema api yang berkobar yang menggambarkan kobaran semangat dan energi dalam bekerja. Bagian sebelah luar kabin alat ini dilapisi dengan stiker bercorak karbon kevlar yang menggambarkan teknologi kekinian.

Tjandi Muljono, President Director GMTractors, saat membuka acara ini menjelaskan bulldozer D16E edisi HOT TRACK mengandung arti kobaran api semangat yang tak pernah padam. “Kami doakan pemenang lelang ini agar selalu penuh semangat, usahanya semakin maju, semakin makmur bersama Shantui Dozer,” ucapnya penuh semangat.

GMTractors merupakan agen tunggal beberapa brand alat berat/konstruksi terkemuka dunia, termasuk Shantui Dozer dari China. Shantui sejak lama dikenal sebagai spesialis produsen dozer di dunia. 

Gaya Makmur Tractors yang didirikan pada 29 Agustus 2005 merupakan perusahaan distributor alat berat untuk aplikasi-aplikasi di berbagai sektor seperti infrastruktur, perkebunan, kehutanan, pertambangan dan lain sebagainya.

GMTractors berkantor pusat di Jakarta, dan terdapat juga kantor cabang di berbagai wilayah yang tersebar di berbagai daerah: Sumatera (Medan, Pekanbaru, Palembang dan Batam); Kalimantan (Balikpapan dan Banjarmasin); Sulawesi (Makassar dan Kendari); dan Jawa (kantor pusat Jakarta, cabang Surabaya dan Bali).

GMTractors menjual alat berat selalu dikemas dengan dukungan layanan purna jual (after sales service). GMTractors berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan layanan parts dan service-nya dengan menjamin ketersediaan spare parts dan service yang didukung oleh personil parts dan mekanik yang memiliki kemampuan yang handal & berpengalaman sehingga mampu memberikan layanan terbaiknya.

GMTractors juga melengkapi after sales support dengan kehadiran Training Center yang berada di Kantor Pusat Jakarta untuk melatih dan mendidik personil – personilnya agar memiliki keterampilan dan kemampuan terbaik, baik teori maupun praktek. GMTractors senantiasa meningkatkan pelayanannya demi kepuasan para pelanggan. Hal ini sejalan dengan moto perusahaan yang sudah 15 tahun berkpirah di industri dealership alat berat/konstruksi ini: Melayani dengan sepenuh hati (We Serve with Heart).

Selain lelang Shantui Dozer SD16E edisi spesial HOT TRACK, dalam acara “Livestreaming Shantui Dozer Festival” ini GMTractors juga menampilkan unit-unit Shantui Dozer SD22E, SD16E dan DH08.

Tjandi Muljono, President Director GMTractors, menginformasikan bahwa semua unit Shantui Dozer yang dipasarkan di Indonesia sudah dilengkapi dengan GMTrack, yakni perangkat pemantauan alat, yang dapat memonitor kondisi unit-unit para pelanggan di lokasi-lokasi di mana saja.

“Dozer Shantui edisi HOT TRACK ini sudah dilengkapi dengan Global Monitoring Tracking System (GMTRACK) yang sangat bermanfaat untuk memberikan berbagai data kepada para pemilik alat mengenai lokasi kerja, lama penggunaan alat serta parameter lainnya,” kata Mulyono.

Berikut ini tipe-tipe dozer Shantui yang disoroti GMTractors selama Livestreaming Shantui Dozer Festival:

Dozer DH08B2 XL, yang dilengkapi dengan teknologi termutakhir dari Shantui. Mesin gusur ini sudah menggunakan transmisi hidrostatis. Dengan bobot operasi hampir 9 ton, bulldozer ini memiliki tenaga 94 HP. Dozer ini biasa digunakan di area-area yang sempit, seperti tambang dalam (terowongan tambang) yang areanya tidak terlalu luas. DH08B2 XL dapat berputar 360 derajat di tempat. Lokasi aplikasi lainnya adalah stockpile batubara, di atas kapal tongkang dan perkebunan kelapa sawit.

Bulldozer D16E merupakan top model. Dozer D16E merupakan produk primadona Shantui dan produk best seller GMTractors di tanah air. Aplikasi utama unit ini adalah bidang infrastruktur, pekerjaan land clearing dan cut & fill pada proyek-proyek pembangunan jalan raya. Bobot operasinya 17 ton, dan kubikasi dozer dozing capacity 4,5 m3. Tenaganya 100 tenaga kuda.

Kelebihan utama dozer D16E adalah undercarriage yang lebih panjang. Apa manfaatnya? Ketika sedang bekerja, tapakannya lebih pakem, sehingga menjamin stabilitas unit. GMTractors mengklaim model ini paling popular di pasar Indonesia. Total populasinya di seluruh Indonesia saat ini mencapai lebih dari 1000 unit.

Dozer D16 ini memiliki beberapa model. Buldozer D16E menggunakan kabin yang dilengkapi penyejuk udara (AC). Model lainnya adalah D16F, yang hanya menggunakan kanopi dan tanpa AC. Namun, bisa ditambahkan pelindung di sekeliling kanopi untuk melindungi operator dari resiko kecelakaan. Pada bagian belakangnya bisa ditambahkan winch yang berfungsi untuk menarik kayu atau untuk menggemburkan material (tanah). Attachment ini bisa dilepas kalau mau diganti dengan attachment lain, tergantung kebutuhan aplikasi customer. Selain itu, unit ini memiliki angle blade.

Dozer Shantui D22E, yang disebut sebagai abang dari model D16E. Manuver alat ini sangat effortless karena menggunakan engine Cummins dengan tenaga 220 HP. Dengan tenaga sebesar itu, dozer ini lebih tangguh sehingga lebih cocok digunakan di area pertambangan dari mulai batubara, emas, nikel dan mineral lainnya.

Bulldozer D22E menawarkan beberapa jenis blade. Selain blade standar dengan dozing capacity 6,4 m3, alat ini dapat juga dilengkapi dengan angle blade dengan ukuran yang lebih lebar sehingga dozing capacity-nya lebih besar. Dozer D22 ini memiliki beberapa tipe, yaitu Forrest, Coal, Swamp – tergantung kebutuhan-kebutuhan aplikasi para customer. Mesin ini dilengkapi dengan kabin ber-AC sehingga menjamin operator bekerja dengan nyaman dan aman.

Semua unit bulldozer Shantui ini sudah dilengkapi dengan GMTS (Global Monitoring Tracking System), yang berguna untuk memonitor posisi dan keadaan unit-unit para pelanggan dari jarak jauh dengan hanya menggunakan telepon selular ataupun computer.

Open chat
Halo, ada yang bisa saya bantu?
Visit Us On InstagramVisit Us On Facebook