Ada dua model wheel loader XGMA yang dipasarkan PT Dayasakti Mitra Mandiri untuk pasar Indonesia saat ini, yakni XG935H (kelas 1,8 m3 atau tiga ton) dan XG955H (kelas 3 m3 atau 5 ton). Wheel Loader XG955H merupakan model yang lebih besar yang menyasar pasar pertambangan, quarry yang besar dan industri semen. Sedangkan yang kelas 1,8 m3 (XG935H) membidik sektor konstruksi, tambang batu dan pasir sekala kecil hingga menengah, perkebunan, industri, pabrik kelapa sawit (PKS), pertanian dan lain-lain.

Sukur Sutrisno, Nasional Sales Manager Dayasakti, menerangkan beberapa fitur andalan produk-produk tersebut. Pertama, wheel loader XGMA memiliki keandalan yang tinggi karena rangka-rangka depan dan belakang sudah diperkuat dan menggunakan bucket seri-H yang sudah dioptimalkan. Selain itu, as roda depan Seri-H sudah disempurnakan, menggunakan kaliber rem yang lebih bagus, tata letak pipa yang sudah dioptimalkan sepenuhnya serta konektor-konektor yang tahan air.

Kedua, efisiensi tinggi dan konservasi energy. Wheel loader XGMA memanfaatkan teknologi pertemuan dan perbedaan pompa ganda yang dipatenkan. Alat-alat ini juga menggunakan green engineturbocharger dan intercooler, serta dapat menggunakan energi baru seperti LNG/CNG Green.

Ketiga, memiliki standar keselamatan (safety) yang lebih tinggi. Mesin-mesin XGMA memiliki tanda keamanan yang lengkap, perlindungan start netral untuk pengoperasian yang lebih aman, kabin ROPS dan material yang tahan api serta menggunakan kaca bersertifikasi UE.

Keempat, operasi yang nyaman berkat level kebisingan yang rendah dan desain kabin yang ergonomis. Di ruang kabin terdapat indikator level oli elektronik sebagai standard dan model opsional dengan arah yang dapat disesuaikan.

Kelima, perawatan yang mudah. Saluran masuk gemuk pelumas terpusat agar lebih mudah jika perlu penambahan. Kotak kontrol kelistrikan terpusat untuk memudahkan servis. Sementara kap engine terbuka lebar untuk memudahkan servis dan perawatan. Tangki bahan bakar dapat dikonversi.

Keenam, multifungsi. Wheel loader XGMA dirancang menjadi mesin yang serba guna dengan beragam pilihan bucket seperti standard bucket, rock bucket, gravel bucket, fixed log grapple, pipe grapple, high dump bucket, side dump bucket, dan sebagainya. (Sumber : https://www.equipmentindonesia.com/)

Open chat
Halo, ada yang bisa saya bantu?
Visit Us On InstagramVisit Us On Facebook