MacKellar Group telah membeli empat truk off-highway T 264, 240 t/265 ton, tambahan, untuk memperkuat lima armada yang sudah dikirim pada awal tahun 2020. Kesembilan armada T 264 akan bekerja di tambang batubara  terbuka Dawson milik Anglo American di Central Queensland, Australia.

Empat T 264 baru, yang diproduksi pada fasilitas Liebherr Newport News, Co. di Virginia AS, akan menyelesaikan pra-perakitan di Mackay sebelum melakukan perjalanan ke pedalaman ke Tambang Dawson untuk commissioning akhir. Truk-truk berat itu akan bergabung dengan armada kerja pada awal tahun ini.

MacKellar Group adalah perusahaan tambang dan pemindahan tanah sipil, yang didirikan di Australia pada tahun 1966. Perusahaan ini memilih untuk menambah truk-truk T 264 untuk armada 240 ton mereka, karena dinilai memiliki produktivitas yang efisien.

“T 264 menghasilkan produktivitas yang efisien untuk klien kami dengan menawarkan muatan 240 metrik ton dan kecepatan yang unggul di tanjakan,” kata sumber perusahaan itu. Para operator merasakan kenyamanan menggunakan truk-truk ini, yang membuat mereka diterima dengan baik di lokasi tambang.

Armada truk-truk Liebherr di tambang Dawson didukung oleh Liebherr-Australia cabang Mackay dan para teknisi di lokasi-Liebherr, area lain yang membantu pembelian empat unit tambahan.

“Dukungan Liebherr-Australia sangat luar biasa, mulai dari penyediaan pelatihan operator profesional, hingga dukungan dari teknisi-teknisi mereka yang berpengalaman,” tutup MacKellar Group. (Sumber: liebherr)

Open chat
Halo, ada yang bisa saya bantu?
Visit Us On InstagramVisit Us On Facebook