Genie mengatakan system penggerak elektrik yang efisien pada mesin scissor lift dengan E-Drive baru mengurangi biaya dan meningkatkan performa.

Genie mengumumkan sistem E-Drive baru, sistem penggerak AC Electric yang dioptimalkan, yang tersedia pada seluruh lini slab scissor lift GS™. Produk ini menyasar kontraktor-kontraktor komersial, para pebisnis rental dan pengguna-pengguna ritel seperti pengelolaan gudang, workshop dan juga pabrik. Genie mengklaim, para pengguna yang ingin mengurangi total biaya kepemilikan akan menemukan bahwa scissor lift GS yang dilengkapi E-Drive menghasilkan waktu operasi yang meningkat, mengurangi biaya pemeliharaan, dan kinerja terdepan di industri ini.

Selain itu, motor-motor E-Drive elektrik AC yang tenang dan bebas emisi memberi kontraktor solusi ramah lingkungan untuk memenuhi permintaan para pelanggan dan regulasi-regulasi yang makin ketat di lokasi kerja.

Dilengkapi dengan pelindung-pelindung baja yang tinggi dan jarak bebas ke tanah (ground clearance) yang bertambah, scissor lift GS yang dilengkapi E-Drive dapat bekerja lebih baik pada lokasi-lokasi kerja yang paling menantang.

Motor-motor E-Drive baru ini tanpa sikat dan tertutup rapat sepenuhnya terhadap kelembapan dan air agar tahan lama tanpa perawatan. Untuk meminimalisir downtime saat servis, scissor lift  E-Drive yang baru ini tidak menggunakan banyak selang dan hydraulic fitting. Hal itu mengurangi potensi kebocoran hidrolik secara drastis.

Menurut Michael Flanagan, Manajer Produk Genie, baterai scissor lift ini tidak perlu sering diisi karena masa pakainya bertahan lama.  “Para pemilik juga akan mengalami bahwa pemakaian baterai selama scissor lift beroperasi akan lebih hemat karena waktu kerja yang lebih lama per pengisian dan lebih sedikit siklus pengisian seumur hidup,” ujarnya, dikutip dari rilis yang diterima Equipment Indonesia, Kamis (5/11).

Berdasarkan pengujian siklus HIRD standar industri ini, scissor lift E-Drive telah menunjukkan peningkatan waktu kerja sebesar 30% per pengisian daya, dengan pengurangan hingga 20% dalam lifetime biaya baterai.

Scissor lift Genie E-drive menghasilkan kinerja yang paling dibutuhkan para pelanggan, dengan kemampuan melintasi tanjakan 25%. Dikombinasikan dengan dua kali kedalaman tapak ban seperti desain sebelumnya, mesin ini juga memiliki torsi dan traksi untuk melintasi tanjakan, bahkan jika salah satu rodanya tergelincir.

“Sudut breakover 14° memungkinkan scissor lift ini mencapai puncak lereng tanpa keluar dari bawah, sehingga tidak perlu menarik mesin itu ke atas trailer … ,” kata Flanagan.

Kantong-kantorng forklift samping yang baru pada scissor lift Genie E-drive, selain kantong-kantong belakang standar industri, mempermudah logistik, memungkinkan untuk mengemudi dan melepas, atau mengangkat dan mengendarai kendaraan pengangkut.

“Model GS terbesar kami mendapatkan keuntungan yang signifikan dari peningkatan kemampuan tanjakan dan runtime yang ditawarkan E-Drive. Selain itu, E-Drive memungkinkan pengurangan lebar alat untuk satu model pada lineup kami, GS-4047. Diluncurkan pada tahun 2014, GS-4047 memiliki lebar 1,19 m (47 in.) untuk mengakomodasi rem hidrolik. Dengan desain ulang E-Drive, model ini sekarang lebih ringkas dengan lebar 1,17 m (46 inci), konsisten dengan bagian lain dari rangkaian slab scissor lift besar kami,” Flanagan menambahkan.

Sebagai hasil dari perubahan ini, nomenklatur baru adalah GS-4046. GS-4046 yang baru diberi nama, seperti scissor lift lainnya dalam rangkaian produk Genie, kompatibel dengan aksesori scissor lift  E-Drive.

Jajaran scissor lift Genie mulai dari Genie GS-1530, GS-1532, GS-1930, GS-1932, GS-2032 hingga GS-2632 – juga tersedia dalam versi hidrolik.” (Sumber: Genie)

Open chat
Halo, ada yang bisa saya bantu?
Visit Us On InstagramVisit Us On Facebook